Home » » Aplikasi Pembuatan Soal Soal otomatis dengan berbagai fitur Terbaru Kami

Aplikasi Pembuatan Soal Soal otomatis dengan berbagai fitur Terbaru Kami

Aplikasi Pembuatan Soal Soal otomatis dengan berbagai fitur Terbaru Kami 

Aplikasi Pembuatan Soal Soal otomatis dengan berbagai fitur Terbaru Kami /sastra Pendidikan
Aplikasi Pembuatan Soal Soal otomatis dengan berbagai fitur Terbaru Kami /sastra Pendidikan
Sastra pendidikan.com Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur fitur yang menarik kami sediakan aplikasi pembuatan soal soal ujian,ulangan dengan mudah dan praktis secara otomatis,sekarang sudah jaman nya serba praktis untuk apa di buat ribet belum lagi pembuatan administrasi yang semakin banyak di tambah lagi dengan berbagai kegiatan ,jadi waktu kita cuman sedikit untuk meluangkan pembuatan administrasi kelas maka dari itu blog kami menyediakan segala sesuatunya serba cepat dan mudah .

Pembuatan Soal merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh Guru. Pembuatan Soal di Sekolah ditujukan untuk berbagai kegiatan baik berupa ulangan harian, UTS, latihan UAS, latihan UN dan sebagainya. Guna membentu memudahkan dalam pembuatan soal , pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi untuk pembuatan soal pilihan ganda dan essai disertai dengan form kunci jawaban serta kartu soal.

Membuat soal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengevalusi hasil pembelajaran yang telah dilaksanakan. Dalam pembuatan soal khususnya ketika diketik menggunakan perangkat komputer sering terjadi permasalahan dalam pembuatan format soal, bagi Bapak/Ibu yang sudah terbiasa mungkin tidak masalah, namun demikian bagi yang sedang belajar mengoperasikan komputer akan menjadi masalah yang serius.

Guna mengatasi permasalahan tersebut, berikut ini kami bagikan Aplikasi untuk memudahkan pembuatan soal baik Esay ataupun Pilihan Ganda ( PG ). Aplikasi ini dapat membantu memudahkan pembuatan soal di Sekolah.Aplikasi Pembuatan Soal diatas memiliki fitur - fitur tambahan yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam pembuatan soal Pilihan Ganda maupun Essay. Diantaranya adalah format Naskah Soal yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan serta format form kisi kisi untuk soal PG maupun Esay yang dibuat.

mendingan langsung saja kita lengkapi dan coba cara pembuatan soal soal ujian atau ulangan ini dengan secara otomatis silahkan unduh saja link di bawah ini .
Unduh  file disini Pembuatan Soal Soal otomatis
Disini tempat nya berbagai penyedia kebutuhan pendidikan, semoga bermanfaat untuk kita semua 

    Share this article :

     
    Support : Creating Website | Blogger | Blogger
    Copyright © 2011. Sasatra Pendidikan - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Informasi Sekolah
    Proudly powered by Blogger