Home » » Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional Kurikulum 2013 untuk SD, SMP, SMA dan SMK

Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional Kurikulum 2013 untuk SD, SMP, SMA dan SMK

Perangkat Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional di Tahun 2016 untuk SD, SMP, SMA dan SMK

Tampilan Aplikasi Excel Penilaian Kurikulum Nasional

Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional Kurikulum 2013 untuk SD, SMP, SMA dan SMKPada kali ini kami muat mengenai perangkat aplikasi penilaian kurikulum Nasional di tahun yang akan datang , aplikasi yang kami muat berupa program excel yang termuat dalam web yang bersumber milik purwanto maksum S.Pd M.Si yang cukup menarik serta sangat berguna untuk kelengkapan Administrasi penilaian   sekolah dan kelas.

Aplikasi penilaian kurikulum nasional merupakan aplikasi yang disediakan sebagai penyempurna dari kurikulum 2013. Aplikasi Kurikulum Nasional ini cukup membantu pekerjaan dalam mengerjakan pekerjaan penilaian  yang kita buat secara praktis, tanpa ribet yang biasa kita bayangkan , mungkin pembaca sebagai guru mengamati belum berjalan secara keseluruhan penggunaan kurikulum 2013 sudah datang lagi program baru mengenai kurikulum 2013, pada dasarnya pemakaian kata program kurikulum 2013 sama kurikulum nasional itu sama sama saja.

Pemberlakuan Kurikulum 2013 /Kurikulum Nasional mulai tahun 2016 akan di berlakukan, namun tidak seara keseluruhan akan tetapi secara bertahap tergantung dari kemampuan sekolah tersebut.

APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2013 ATAU KURIKULUM NASIONAL
SD,SMP,SMA dan SMK


Nah, untuk lebih jelasnya silahkan klik download Aplikasi tersebut di bawah ini mudah mudahan bisa memahami dengan penggunaan serta perbandingan antara kurikulum 2013 dengan Kurikulum Nasional , mudah mudahan dengan adanya muatan mengenai Aplikasi Penilaian ini bisa bermanfaat untuk kita semua, amiin.



    Share this article :

     
    Support : Creating Website | Blogger | Blogger
    Copyright © 2011. Sasatra Pendidikan - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Informasi Sekolah
    Proudly powered by Blogger