Office merupakan microsoft alat perangkat yang di pergunakan untuk berbagai pekerjaan baik untuk pengetikan , penyimpanan data , persentase serta pekerjaan kantor, biasanya pekerjaan kantoran banyak di pergunakan Offce Exell , kenapa ?
Dikarenakan system yang digunakan di perkantoran banyak menggunakan penghitungan , misalnya menghitung salary (gaji), membuat dan menghitung lemburan serta penjumlahan penjumlahan lainnya.
Penggunaan Office Exell lebih gampang dan lebih praktis dari berbagai pekerjaan di bandingkan memakai office word di sampig itu Exell lebih kmplit dalam penggunaan segala sesuatu pekerjaan yang kita butuhkan namun lebihnya office exell banyak menggunakan rumus beda di bandingkan dengan office word,
Terlihat sulit sebenarya tidak sulit kalau kita mengertia rumus rumusnya ,jangan terlalu dalam mempelajari rumus Exell A, dimana kita menggunakan rumus B dan C tersebut akan cukup memahami dikarenakan rumus demi rumus akan saling keterkaitan, dalam artikel ini kami coba muat peghitungan rumus Exell 2010 sebagai penghitungan dasar Office exell, coba pengunjung yang budiman perhatikan dalam penggunaan rumus excel 2010 ini kami sengaja copyright dari windows brain di bawah ini, selamat mencoba :
PENGGUNAAN RUMUS OFFICE ( EXELL ) UNTUK PADA WINDOW 2010
Pada Rumus Penjumlahan , Pengurangan, Pembagaian dan Pangkat
Demikian penyampaian cara penghitungan rumus dalam office exell agar lebih di perdalam lagi pembelajarannya pada tutor tutor lainnya terutama banyak buku yang menyediakan mengenai pembelajaran Microsoft office yang lebih lengkap , sekian dahulu pembahasan exell nya selamat belajar Salam pendidikan.(window brain)